Inilah Alasan Kenapa Pemasangan Kawat Bronjong Harus Dikerjakan Oleh Tenaga Ahli

Inilah Alasan Kenapa Pemasangan Kawat Bronjong Harus Dikerjakan Oleh Tenaga Ahli

Untuk pemasangan kawat bronjong harus hati-hati untuk mencegah kerusakan lapisan saringan. Sebelum batu diisikan, bronjong ditegangkan sampai bentuk yang diinginkan.
Pengisian mulai dari bagian bawah, krat-krat supaya diletakkan dalam keadaan kosong, diisi dengan batu sampai penuh dan kemudian ditutup.


 Kawat Bronjong
Kawat Bronjong

Sambungan-sambungan antara kawat bronjong maupun sekat-sekatnya harus diikat dengan kawat dengan mutu yang sama. Kawat bronjong ditempatkan diatas filter yang terbuat dari ijuk sesuai dengan yang ditunjukkan dalam gambar.

Batu isian dipergunakan batu yang keras, tahan lama, tidak rusak dan pecah oleh air. Ukuran batu minimum tidak boleh lebih kecil dari 16 cm, dengan ukuran batu rata-rata berbentuk sama yang dapat ditahan oleh saringan kawat bronjong.
Semua bagian tepi dari kawat bronjong dan matras termasuk panel, dan sekat harus terikat rapat pada kawat sisi panel dan terikat secara mekanikal atau petunjuk orang lapangan, hal untuk menjaga terlepasnya anyaman, diameter kawat pengikat yang menghubungkan antara sisi panel untuk perakitan, pemasangan, matras berdiameter minimal 2 mm.


kawat bronjong
Kawat Bronjong


Setiap kawat bronjong harus dihubungkan dengan ikatan yang didekatnya.
Sambungan-sambungan vertikal antara bronjong-bronjong yang ditempatkan pada setiap 2 (dua) lapisan akan disusun bergiliran seperti yang ditunjukkan dalam gambar atau petunjuk Direksi.
Satuan kuantitas bronjong adalah unit/buah.



Ukuran Kawat Bronjong

Kawat Bronjong anyaman umum yang sering di gunakan ,dengan ukuran sangkar adalah :

- Tinggi : 0,50 meter
- Lebar : 1,00 meter
- Panjang : 2,00 meter

Ukuran-ukuran bronjong disesuaikan dengan kondisi lapangan dan permintaan konsumen dari mulai ukuran,lubang/mesh dan ring .


 Kawat Bronjong
Pengiriman Kawat Bronjong


Dan bahan baku kawat galvanis yang kami gunakan sudah di uji dengan mutu dan syarat bahan baku mengacu pada Test Certificate dengan NO : 017 / GRP / GWI / QC / II / 2015.
Bentuk dan ukuran kawat bronjong berbeda-beda dari mulai ukuran ,lubang/mesh dan ring tergantung kebutuhan di lapangan dan pemesanan konsumen .Toleransi ukuran kotak (panjang, lebar dan tinggi) dan diameter kawat sebesar 10%.

Batu untuk pengisi bronjong harus batu yang keras dan tahan lama dengan ukuran 20 cm – 30 cm dapat berupa batu kali atau batu gunung, dimana batu pipih dan panjang tidak boleh dipakai.





INFO PEMESANAN & HARGA
HUBUNGI : EGI 

HANDPHONE : 081398882235 | 085863978441(WA)
EMAIL : egi.givro@gmail.com
WEBSITE : http://pabrikkawat.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
Whatsapp-Button